GURU LOWONGAN BAHASA INGGRIS DI SURABAYA SIDOARJO

Lbb RC EDucation Centre merupakan bimbingan belajar yang berada di surabaya yang concern terhadap peningkatan hasil belajar siswa dan membantu kesulitan mereka dalam memahami pelajaran dan kali ini membuka lowongan bimbel privat.

Guru umumnya merujuk pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik.
Posisi yang dibutuhkan untuk lowongan bimbel saat ini adalah tutor bahasa inggris atau english conversation,  dan Toefl Preparation

Lowongan bimbel privat 
Disini tersedia lowongan bimbel privat 2017. Bagi anda yang menginginkan pekerjaan sebagai guru privat maka kami Lbb RC EDucation Centre   akan menerima anda yang ingin sungguh-sungguh bekerja sebagai guru privat.
Lowongan bimbel privat terbuka umum. Bagi anda yang masih mahasiswa ataupun sudah bekerja dan bahkan sebagai guru di sekolah, namun memiliki komitmen kerja maka kami akan menerima anda. Lowongan bimbel privat  lbb rc  akan menerima anda yang memenuhi criteria berikut ini:


1)    Laki/ perempuan

2)   Menguasai Grammar, Vocabulary, Listening, Speaking, Reading & Writing
3)   Berjiwa pengajar
     *Bisa mengajar Mahasiswa, Guru, Dosen, Karyawan, Directur, Profesional, Dokter, Spesialis*
4)   Memiliki seni mengajar
5)   Sabar, telaten and bagus dalam Pronounciation
6)   Mampu mendorong siswa untuk maju
7)   Tinggal di Surabaya/Sidoarjo
8)   Memiliki kendaraan
9)   Mempunyai waktu luang
10) Bisa bekerja baik dengan tiem

 Anda berminat telp/sms
 085730135166
 





0 comments: