Penawaran Kerjasama Ekstra Kurikuler

Penawaran kerjasama silahkan klik link berikut

Kepada yth.
Kepala Sekolah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Segala puji bagi Allah, Tuhan yang telah memuliakan hambaNya dengan kelebihan ilmu yang dimilikinya. Sholawat dan salam kita curahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW.
Tak terasa waktu berjalan begitu cepat dan seiring perkembangan jaman maka para siswa dituntut aktif, kreatif serta mandiri sehingga dapat menjadi insan yang maju dan terdepan.
Dan kita sebagai para pendidik wajib membekali dengan talenta, keberanian yang dapat menunjang kebutuhan para siswa. Salah satunya yaitu kemampuan berbicara, mengutarakan pendapat dan berpidato maupun bercermah. Kemampuan ini sangat diperlukan karena dapat membina mental, kepercayaan diri sehinga siswa mudah bergaul dan hidup di lingkungan masyarakat dengan ilmu yang dimilikinya.
Oleh karena itu kami Lembaga Bimbingan Belajar  RC Education Centre ingin membantu memberikan materi extra kurikuler berupa kegitan conversation bahasa inggris. Kegiatan ini akan dibimbing dengan tentor tentor kami yang telaten, berwawasan luas dan mampu melahirkan siswa yang berani.
Demikian dari kami, semoga kami RC Education Centre bisa menjadi mitra sekolah Anda guna memajukan para siswa, dan untuk lebih lanjut bisa menghubungi kami.
Terimakasih dan mohon maaf atas segala kesalahan.
Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarakatuh



Tentang LBB RC Education Centre
Adalah Bimbingan Belajar yang concern dalam bidang pendidikan. Sejak tahun 2007/2008 kami hadir membantu problematika siswa dalam pelajaran. Melayani privat maupun kelas. Bertujuan mencetak bintang kelas, berwawasan luas dan memiliki kepercayaan tinggi di tengah-tengah masyarakat. Selain membantu dalam mata pelajaran umum kami juga membantu para siswa untuk aktif dan lancar berkomunikasi, mendeskripsikan benda, mendeskripsikan orang, menceritakan kembali, berpidato formal maupun non formal, berceramah serta berdiskusi dalam menyelesaikan suatu permasalahan.
Dalam hal bahasa inggris, kami hadir dalam materi conversation. Dalam hal ini para siswa akan dibimbing untuk lancar berkomunikasi sehari-hari menggunakan bahasa inggris.

Bentuk kegiatan
Kegiatan ini berupa materi pelajaran Conversation Bahasa Inggris.
Para siswa akan dibimbing untuk lancar khususnya tentang Kemampuan dalam mendeskripsikan benda, mendeskripsikan orang, menceritakan kembali, berpidato formal maupun non formal, berceramah serta berdiskusi dalam menyelesaikan suatu permasalahan.
Untuk program bahasa inggris conversation, para siswa akan dibimbing untuk lancar berkomunikasi sehari-hari.

Waktu Pelaksanaan
Pelaksanaan dalam satu minggu minimal satu kali dengan durasi waktu 60 menit dan diusahakan tidak mengganggu jam pelajaran sekolah dan kegiatan extra ini akan lebih maksimal apabila dilaksanakan tiap satu kelas dan tidak bercampur dengan kelas lainnya.

Pembayaran dan Lain-lain
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi  kami di:
Phone :  085730135166
Office : Jln Cipta Menanggal IIIA No 4 Surabaya


0 comments: